Beasiswa COMPRO untuk Mahasiswa UMN

Last Updated December 14, 2017


Jeunifer Nia (Tengah Kanan) mahasiswa Manajemen dan Regina Devie (Tengah Kiri) mahasiswa Ilmu Komunikasi UMN menjadi mahasiswa yang berhasil mendapatkan beasiswa COMPRO pada Kamis (14/12).

Pada hari Kamis (14/12) di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), COMPRO memberikan beasiswa kepada dua mahasiswa UMN yang berprestasi. Mereka adalah Jeunifer Nia dari Program Studi (Prodi) Manajemen 2014 dan Regina Devie dari Prodi Ilmu Komunikasi 2014. Jeunifer Nia dan Regina Devie merupakan dua orang mahasiwa yang berhasil mengungguli tujuh mahasiswa lain dalam proses pemberian beasiswa COMPRO ini.

Jeunifer Nia dan Regina Devie berhak untuk mendapatkan beasiswa berupa pembayaran 100% uang semester tujuh dan delapan serta pemberian uang saku setiap bulan selama 12 bulan penuh. Tidak hanya itu, Jeunifer Nia dan Regina Devie juga akan bekerja di COMPRO setelah lulus kuliah.

Teddy Aryono, selaku Chief Technology Officer COMPRO, mengatakan bahwa COMPRO tidak hanya sebagai donatur beasiswa bagi mahasiswa UMN saja, tetapi COMPRO juga menyediakan lowongan kerja magang untuk mahasiswa UMN yang membutuhkan kerja magang. “COMPRO mengundang seluruh insan dan civitas academika UMN untuk bergabung dan berkarya bersama,” ujar Teddy Aryono.

Perlu diketahui, COMPRO merupakan perusahaan digital startup yang sudah berdiri sejak 2014. Tahun ini merupakan tahun perdana COMPRO dalam turut bersumbangsih pada dunia pendidikan melalui program beasiswa yang diberikan pada mahasiswa UMN.

Selamat kepada Jeunifer Nia dan Regina Devie! Teruslah berkarya dan berikan yang terbaik bagi almamater, persada dan sesama!

By : Yeremia Christopher – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Discover More About News

These articles might suits you.

Thursday, 18 January 2024

Manfaatkan AI Sebagai Peluang dan Inovasi dalam Dunia Kerja, Bukan Sebagai Ancaman

Tangerang, Sabtu (13/01) – Artificial Intelligence (AI) seolah menjadi dua mata pisau yang bisa melukai siapapun. Di satu sisi AI menjadi alat yang ma...

Read More

Thursday, 18 January 2024

MN Gandeng Astragraphia Sebagai Perjanjian Kerjasama Rekrutmen

Tangerang – UMN mulai bekerjasama dengan Astragraphia, kerja sama ini diresmikan pada (5/12). Kerjasama ini guna untuk terus meluaskan kerjasama rekru...

Read More

Thursday, 18 January 2024

UMN dan PT Eka Jaya Internasional Resmi Kerjasama Untuk Rekrutmen Mahasiswa dan Alumni

TANGERANG – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) resmi melakukan kerja sama dengan PT Eka Jaya Internasional, melalui penandatanganan perjanjian ker...

Read More

Featured Content

Konten terbaru dari Instagram Pusat Karir UMN.