Beasiswa Metrodata untuk Mahasiswa Sistem Informasi UMN

Last Updated March 22, 2016


Beasiswa merupakan salah satu bentuk apresiasi sebuah lembaga bagi prestasi seorang mahasiswa. Tentu saja, hal ini tidak bisa didapatkan secara cuma-cuma. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, salah satunya adalah kemampuan akademik dan soft skill mahasiswa. Rino Yaohari, mahasiswa Sistem Informasi (SI) UMN menjadi salah satu mahasiswa yang berkesempatan mendapatkan beasiswa dari PT Metrodata Electronics.

Rino Yaohari (tengah), mahasiswa Sistem Informasi UMN menjadi salah satu mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dari PT Metrodata Electronic pada Jumat (18/3) lalu.

Setelah lolos seleksi pada Desember yang lalu, Rino berhasil menjadi salah satu mahasiswa yang masuk ke dalam Metrodata Scholarship Program. Rino berhak mendapatkan beasiswa sebesar Rp 5 juta per semester dan jaminan kerja setelah lulus. Program Metrodata Scholarship Program merupakan komitmen dari Metrodata Group untuk mendukung pendidikan ICT di Indonesia.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk bisa bekerja sama dengan UMN. Semoga kesempatan ini mejadi momen yang baik untuk menjalin kerja sama ke depannya baik dari segi pemberian beasiswa maupun sistem rekrutmen karyawan,” ungkap Tarcisius Tatang, Head of HR PT Metrodata Electronics.

Selamar Rino! Semoga mahasiswa UMN lain bisa mendapatkan prestasi seperti Rino di program beasisswa lainnya dari Metrodata Group. (*)

by Grace Natali – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Discover More About News

These articles might suits you.

Thursday, 18 January 2024

Manfaatkan AI Sebagai Peluang dan Inovasi dalam Dunia Kerja, Bukan Sebagai Ancaman

Tangerang, Sabtu (13/01) – Artificial Intelligence (AI) seolah menjadi dua mata pisau yang bisa melukai siapapun. Di satu sisi AI menjadi alat yang ma...

Read More

Thursday, 18 January 2024

MN Gandeng Astragraphia Sebagai Perjanjian Kerjasama Rekrutmen

Tangerang – UMN mulai bekerjasama dengan Astragraphia, kerja sama ini diresmikan pada (5/12). Kerjasama ini guna untuk terus meluaskan kerjasama rekru...

Read More

Thursday, 18 January 2024

UMN dan PT Eka Jaya Internasional Resmi Kerjasama Untuk Rekrutmen Mahasiswa dan Alumni

TANGERANG – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) resmi melakukan kerja sama dengan PT Eka Jaya Internasional, melalui penandatanganan perjanjian ker...

Read More

Featured Content

Konten terbaru dari Instagram Pusat Karir UMN.