HR Gathering : Creative and Smart Way to Recruit Millennials

Last Updated June 09, 2021


TANGERANG, Mengambil tema “Creative and Smart Way to Recruit Millennials” Universitas Multimedia Nusantara (UMN) mengundang Pimpinan perusahaan, khususnya bagian HRD (Human Resource Departement) untuk berdiskusi bagaimana menarik dan merekrut sumber daya manusia milenial ke perusahaan mereka.

Diskusi tersebut dipimpin oleh CEO dan Co Founder Career Support Lena, B.Sc., M.B.A di Function Hall UMN pada Kamis (28/11).

Lebih dari 30 perusahaan besar mengikuti diskusi ini. Wakil Rektor III UMN bidang Kemahasiswaan Ika Yanuarti berharap melalui acara ini kerjasama UMN dengan perusahaan tersebut semakin baik.

"Saya harap dengan terselenggaranya acara ini, kerjasama antara Career Development Center (CDC) UMN dan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin tetap terjalin dengan baik, sehingga nantinya lulusan UMN bisa bekerja dengan maksimal di perusahaan Bapak/Ibu," kata Ika dalam sambutannya.

Sebagai pendiri salah satu aplikasi start-up yang menghubungkan pencari kerja dengan tempat kerja sesuai bidang keahliannya, Lena membagikan pengalamannya tentang bagaimana mengelola start-up dengan membangun inkubator bisnis dan memanfaatkan milenial sebagai tenaga kerjanya. Lena juga memberikan berbagai tips agar perusahaan mampu membuat pekerjanya, khususnya generasi milenial nyaman bekerja di perusahaan mereka. (ABA/CRA)

*by Adonia Bernike Anaya  — Universitas Multimedia Nusantara News Service

Discover More About News

These articles might suits you.

Thursday, 18 January 2024

Manfaatkan AI Sebagai Peluang dan Inovasi dalam Dunia Kerja, Bukan Sebagai Ancaman

Tangerang, Sabtu (13/01) – Artificial Intelligence (AI) seolah menjadi dua mata pisau yang bisa melukai siapapun. Di satu sisi AI menjadi alat yang ma...

Read More

Thursday, 18 January 2024

MN Gandeng Astragraphia Sebagai Perjanjian Kerjasama Rekrutmen

Tangerang – UMN mulai bekerjasama dengan Astragraphia, kerja sama ini diresmikan pada (5/12). Kerjasama ini guna untuk terus meluaskan kerjasama rekru...

Read More

Thursday, 18 January 2024

UMN dan PT Eka Jaya Internasional Resmi Kerjasama Untuk Rekrutmen Mahasiswa dan Alumni

TANGERANG – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) resmi melakukan kerja sama dengan PT Eka Jaya Internasional, melalui penandatanganan perjanjian ker...

Read More

Featured Content

Konten terbaru dari Instagram Pusat Karir UMN.