Jalin Kerjasama, CJ Indonesia Percayai UMN sebagai Pemasok SDM

Last Updated August 2, 2019


TANGERANG ? Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menjalin kerjasama dengan CJ Indonesia terkait peluang kerja magang dan full time bagi mahasiswa UMN. Kerjasama ini disahkan dengan ditandatanganinya Memorandum of Understanding (MoU) oleh Wakil Rektor IV UMN bidang Kerjasama Prof. Muliawati G. Siswanto dan Presiden Direktur CJ Indonesia Shin Hee Sung di UMN pada Rabu (18/9).

Pada kesempatan tersebut, Presiden Direktur CJ Indonesia Shin Hee Sung menyampaikan bahwa seiring dengan perkembangan teknologi, CJ Group membutuhkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkualitas. Untuk itu, CJ Indonesia mempercayai UMN sebagai pemasok SDM yang sesuai dengan standar mereka

?Bisnis CJ sekarang semakin berkembang, jadi kita butuh SDM yang bagus dan kami percaya UMN dapat memasoknya,? tambah Shin Hee Sung.

?Dengan kerjasama ini, kami harap ada manfaat bagi kedua pihak terutama dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia untuk meningkatkan teknologi yang berkualitas,? lanjut Agus Sutijono selaku Direktur CJ Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Rektor IV UMN Prof. Muliawati G. Siswanto menyambut baik harapan pihak CJ Indonesia.

?Terima kasih atas kerjasama ini. Mahasiswa kami sangat terbantu untuk bermagang dan bekerja setelah lulus. Kami harap saat Career Day UMN nanti, CJ group bersama anak-anak perusahaannya dapat berpartisipasi,? ujar Prof. Muliawati.

CJ Group merupakan perusahaan global yang telah berdiri sejak 1953 di Korea Selatan. Adapun anak perusahaannya, meliputi CJ E&M (entertainment and media), CJ CGV (bioskop), CJ Logistics (logistik), CJ CheilJedang (makanan), Tous Les Jours (roti), dan lainnya. CJ Indonesia sendiri sudah berkembang sejak 1988 dengan pabrik pertamanya di Pasuruan. CJ Indonesia mengawali bisnisnya di bidang makanan, bumbu masak dan feed additive. (ND/CRA)

*by Nafisa Deana ? Universitas Multimedia Nusantara News Service

Discover More About Seminar

These articles might suits you.

Wednesday, 4 December 2019

Utamakan Kompetitifitas, 90 Persen Lulusan UMN Sudah Bekerja Sebelum Wisuda

TANGERANG ? Universitas Multimedia Nusantara (UMN) berkomitmen untuk terus mampu menghasilkan karakter lulusan komp...

Read More

Monday, 23 September 2019

Jalin Kerjasama, CJ Indonesia Percayai UMN sebagai Pemasok SDM

TANGERANG ? Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menjalin kerjasama dengan CJ Indonesia terkait peluang kerja mag...

Read More

Thursday, 15 August 2019

Pentingnya Peranan Pusat Karier dan Tracer Study di Universitas

TANGERANG ? Pusat Pengembangan Karier Universitas Multimedia Nusantara (Career Development Center/ CDC UMN) mengada...

Read More

Featured Content

Latest update from UMN Career Center Instagram.