Mahasiswa UMN Terima Beasiswa Indonesia Cerdas BRI 2018 Senilai 125 Juta Rupiah

Last Updated December 18, 2018


TANGERANG – Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara (UMN) kembali menerima beasiswa pendidikan. Kali ini, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan Beasiswa Indonesia Cerdas Tahun 2018 sebagai bentuk kepedulian BRI dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

Rektor Universitas Multimedia Nusantara Ninok Leksono menyambut baik pemberian beasiswa pendidikan ini. Ninok menerangkan bahwa di era industri 4.0, mahasiswa menjadi tulang punggung wahana Indonesia di masa depan dalam menyongsong segala macam teknologi yang dibawa industri 4.0. Untuk itu, industri pendidikan tidak bisa jalan sendiri, harus bekerja sama dengan pihak lain.

“Mengutip pernyataan Pak Jakob Oetama bahwa kita (UMN) itu bersyukur usia masih muda tapi sudah dipercaya dan diterima baik oleh masyarakat. Terbukti, BRI sebagai bank besar mau mengulurkan tangan berikan beasiswa kepada mahasiswa UMN,” terang Ninok saat memberikan sambutan di Ruang Alor UMN pada Selasa (12/18).

Ninok juga mengucapkan terima kasih atas komitmen BRI dalam menyalurkan beasiswa pendidikan melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) kepada mahasiswa UMN.

“Terimakasih BRI atas komitmennya dalam menyalurkan beasiswa pendidikan melalui program CSR. Semoga BRI terus maju dalam usaha dan membangun Indonesia,” ucap Ninok.

Senada dengan Rektor UMN, Ketua Yayasan Multimedia Nusantara Teddy Surianto juga menyampaikan apresiasi kepada BRI.

“Saya ingin sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BRI yang sudah memberikan beasiswa ini. Semoga beasiswa ini bermanfaat dan menghasilkan lulusan-lulusan yang baik. Tentunya, kami harapkan pemberian beasiswa ini dapat berkelanjutan,” kata Teddy.


Discover More About News

These articles might suits you.

Thursday, 18 January 2024

Manfaatkan AI Sebagai Peluang dan Inovasi dalam Dunia Kerja, Bukan Sebagai Ancaman

Tangerang, Sabtu (13/01) – Artificial Intelligence (AI) seolah menjadi dua mata pisau yang bisa melukai siapapun. Di satu sisi AI menjadi alat yang ma...

Read More

Thursday, 18 January 2024

MN Gandeng Astragraphia Sebagai Perjanjian Kerjasama Rekrutmen

Tangerang – UMN mulai bekerjasama dengan Astragraphia, kerja sama ini diresmikan pada (5/12). Kerjasama ini guna untuk terus meluaskan kerjasama rekru...

Read More

Thursday, 18 January 2024

UMN dan PT Eka Jaya Internasional Resmi Kerjasama Untuk Rekrutmen Mahasiswa dan Alumni

TANGERANG – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) resmi melakukan kerja sama dengan PT Eka Jaya Internasional, melalui penandatanganan perjanjian ker...

Read More

Featured Content

Konten terbaru dari Instagram Pusat Karir UMN.