Miss UMN 2016 Suguhkan Talent Night Penuh Warna

Last Updated September 26, 2016


Tepuk dan sorak sorai tamu mengisi penuh Function Hall Universtias Multimedia Nusantara (UMN) pada Jumat (23/9) ketika para semifinalis Miss UMN 2016 melenggang dengan anggun di panggung. Senyuman menghiasi wajah para semifinalis Miss UMN 2016, pada malam itu mereka akan menampilkan bakat mereka semaksimal mungkin di acara Talent Night.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini acara Talent Night Miss UMN 2016 memiliki konsep untuk menampilkan sebuah penampilan kelompok. Satu kelompok terdiri dari tiga semifinalis Miss UMN 2016. Di sini mereka bekerja sama menyatukan beragam talenta menjadi satu pertunjukkan manis tanpa menghilangkan ciri khas masing-masing. Setiap kelompok pun mengusung tema yang berbeda dalam penampilan mereka. Misalnya saja persahabatan, women empowering, keseteraan gender, kekerasan terhadap anak, dan kebudayaan.

Talent night ini sendiri terbagi menjadi dua sesi yang tiap sesinya menampilkan 5 kelompok. Setelah sesi pertama, Agnia Ananda Putri, Miss Best Talent 2015 menampilkan bakat menyanyinya. Tak hanya menyanyi, Agnia juga berpesan pada para semifinalis Miss UMN 2016 untuk menjadi diri sendiri.
Citra Selarosa mewakili Rektorat 3 bidang kemahasiswaan Universitas Multimedia Nusantara berharap bahwa acara ini bisa menjadi suatu langkah awal yang mewarnai kontribusi dari perjalanan dedikasi menjadi Miss UMN.

“Kami mengharapkan juga tidak hanya hari ini saja bakat-bakat ditampilkan. Ke depannya, semoga teman-teman mahasiswa juga belajar banyak untuk mau menunjukkan kompetensinya dan mau berkompetisi dengan kompetensi yang ada,” ungkapnya.

Perjalanan ke 30 semifinalis Miss UMN 2016 tidak berhenti sampai di sini saja.Mereka masih akan melewati beberapa proses penyaringan hingga pada akhirnya masuk ke dalam babak Final. Mari kita tunggu siapakah yang nanti dinobatkan menjadi Miss UMN 2016.(*).

by Elma Adisya – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Discover More About News

These articles might suits you.

Thursday, 18 January 2024

Manfaatkan AI Sebagai Peluang dan Inovasi dalam Dunia Kerja, Bukan Sebagai Ancaman

Tangerang, Sabtu (13/01) – Artificial Intelligence (AI) seolah menjadi dua mata pisau yang bisa melukai siapapun. Di satu sisi AI menjadi alat yang ma...

Read More

Thursday, 18 January 2024

MN Gandeng Astragraphia Sebagai Perjanjian Kerjasama Rekrutmen

Tangerang – UMN mulai bekerjasama dengan Astragraphia, kerja sama ini diresmikan pada (5/12). Kerjasama ini guna untuk terus meluaskan kerjasama rekru...

Read More

Thursday, 18 January 2024

UMN dan PT Eka Jaya Internasional Resmi Kerjasama Untuk Rekrutmen Mahasiswa dan Alumni

TANGERANG – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) resmi melakukan kerja sama dengan PT Eka Jaya Internasional, melalui penandatanganan perjanjian ker...

Read More

Featured Content

Konten terbaru dari Instagram Pusat Karir UMN.