Peresmian Kerjasama UMN & PT Computrade Technology International

Last Updated January 18, 2024


 

Tangerang – UMN telah meresmikan kerjasama rekrutmen dengan PT Computrade Technology International. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan employability & bekerja sama lebih dalam dengan UMN. 

PT Computrade Technology International merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang technology & cloud. PT Computrade Technology International ini telah berdiri sejak tahun 2003, dan telah berdiri di beberapa tempat di Asia Tenggara seperti Filipina, Malaysia, dan Indonesia. 

Pada (29/11) UMN meresmikan kerjasama rekrutmen dengan PT Computrade Technology International. Penandatangan MOU ini dihadiri oleh Ika Yanuarti, S.E., M.S.F,  selaku Rektor Bidang Kemahasiswaan UMN, Marlinda Vasty Overbeek, S.Kom, M.Kom selaku kaprodi FTI UMN, Muhammad Cahya Mulya Daulay, S.Sn., M.Ds, selaku Dekan dari FSD & kaprodi UMN, dan adapula perwakilan dari PT Computrade Technology International yakni Deddy Sudja selaku Direktur People & Operation

Pada Peresmian kerja sama ini ada beberapa visi dari UMN yakni menaikkan angka employability, karena hal ini sangat penting sehingga UMN bisa mengetahui kualitas dari lulusan mereka pada dunia kerja, baik secara akademis maupun soft skill.

“Untuk kampus sendiri feedback user atau dari perusahaan sangat penting. Untuk mengetahui kualitas dari lulusan apakah mahasiswa memiliki cukup soft skill, sehingga feedback ini bisa menjadi evaluasi untuk kami baik secara akademis, kurikulum, ataupun skill yang dimiliki mahasiswa”, ungkap Ika.

Selain itu tujuan kerja sama industri ini UMN dan PT Computrade Technology International bisa melakukan riset berbasis dari industri, segala kebutuhan riset dari PT Computrade Technology International bisa dibantu oleh UMN. sehingga praktis dan akademis bisa saling membantu melalui riset yang dibuat. 

PT Computrade Technology International ini sendiri memang sudah bekerja sama dengan UMN cukup lama, dan untuk memperkuat hubungan antar perusahaan dan kampus peresmian MOU ini dibuat. Pihak PT Computrade Technology International cukup senang karena hal ini juga penting bagi mereka untuk meningkatkan kualitas perusahaan.

“Mahasiswa-mahasiswa ini sangat penting, tidak hanya internship saja, terpisah dari rekrutmen atau membangun hubungan. Lulusan UMN sendiri sangat match dengan kita, saat ini sudah ada 8 lulusan UMN yang ada di perusahaan kami mulai dari marketing, sales dan masih banyak lagi. Kami berharap bisa bekerja sama dengan lebih erat bisa sama-sama menguntungkan, dan PT Computrade Technology International bisa memberikan value kepada UMN”, ungkap Deddy.

 

By Rachel Tiffany Tanukusuma | UMN News Service

Discover More About News

These articles might suits you.

Thursday, 18 January 2024

Manfaatkan AI Sebagai Peluang dan Inovasi dalam Dunia Kerja, Bukan Sebagai Ancaman

Tangerang, Sabtu (13/01) – Artificial Intelligence (AI) seolah menjadi dua mata pisau yang bisa melukai siapapun. Di satu sisi AI menjadi alat yang ma...

Read More

Thursday, 18 January 2024

MN Gandeng Astragraphia Sebagai Perjanjian Kerjasama Rekrutmen

Tangerang – UMN mulai bekerjasama dengan Astragraphia, kerja sama ini diresmikan pada (5/12). Kerjasama ini guna untuk terus meluaskan kerjasama rekru...

Read More

Thursday, 18 January 2024

UMN dan PT Eka Jaya Internasional Resmi Kerjasama Untuk Rekrutmen Mahasiswa dan Alumni

TANGERANG – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) resmi melakukan kerja sama dengan PT Eka Jaya Internasional, melalui penandatanganan perjanjian ker...

Read More

Featured Content

Konten terbaru dari Instagram Pusat Karir UMN.