Pusat Pengembangan Karier UMN Jalin Kerjasama dengan MAP

Last Updated August 2, 2019


TANGERANG ? Pusat Pengembangan Karier atau yang dikenal dengan CDC UMN (Career Development Center Universitas Multimedia Nusantara) menjalin kerjasama dengan PT. MAP Adiperkasa Tbk. Kerjasama tersebut disahkan melalui penandatangan MOU di Gedung Rektorat UMN pada Rabu (24/7).

Kerjasama ini meliputi rekrutmen praktik kerja magang dan kerja full-time di MAP bagi jurusan Fakultas Bisnis UMN. Dalam penandatanganan kerjasama tersebut, pihak UMN diwakili oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama UMN Muliawati G. Siswanto dan pihak PT. MAP Adiperkasa Tbk yang diwakili oleh Talent Acquisition Senior Manager MAP Nani Novianty.

Turut hadir dalam penandatanganan ini Ketua program studi Akuntansi UMN Stefanus Ariyanto dan Sekretaris Program Studi Manajemen UMN Trihadi Pudiawan Erhan.

Dalam kesempatan tersebut, Talent Acquisition Senior Manager MAP Nani Novianty  mengatakan bahwa pihaknya sudah ingin bekerja sama dengan UMN sejak tahun lalu (2018). Ia menjelaskan bahwa pihaknya memiliki rentang waktu dalam melakukan perekrutan mahasiswa untuk praktik kerja magang, yaitu 3 (tiga) bulan. Hal ini dikarenakan MAP ingin membangun suasana kerja yang mutualisme antara user dan intern.

Nani juga mengatakan pihaknya tidak membedakan pelamar (baik karyawan magang maupun full-time) hanya melalui asal Universitas pelamar tersebut.

?Menurut aku, dunia pendidikan sekarang ini jauh berkembang banget dari jaman kita dahulu yang sangat segmented. Dulu kalau bukan berasal dari Universitas X langsung tersingkir. Kalau kita (MAP) sih nggak ngebeda-bedain,? tutup Nani.

MAP adalah perusahaan ritel yang berpusat di Sudirman, Jakarta. Memiliki lebih dari 24.000 karyawan, MAP sudah terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan mendapatkan banyak penghargaan. Selain berkecimpung di dunia ritel, MAP juga berkembang dalam merk sports, kids, lifestyle, dan lainnya.(SN/CRA)

*by Silvia Ng ? Universitas Multimedia Nusantara News Service

Discover More About Seminar

These articles might suits you.

Wednesday, 4 December 2019

Utamakan Kompetitifitas, 90 Persen Lulusan UMN Sudah Bekerja Sebelum Wisuda

TANGERANG ? Universitas Multimedia Nusantara (UMN) berkomitmen untuk terus mampu menghasilkan karakter lulusan komp...

Read More

Monday, 23 September 2019

Jalin Kerjasama, CJ Indonesia Percayai UMN sebagai Pemasok SDM

TANGERANG ? Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menjalin kerjasama dengan CJ Indonesia terkait peluang kerja mag...

Read More

Thursday, 15 August 2019

Pentingnya Peranan Pusat Karier dan Tracer Study di Universitas

TANGERANG ? Pusat Pengembangan Karier Universitas Multimedia Nusantara (Career Development Center/ CDC UMN) mengada...

Read More

Featured Content

Latest update from UMN Career Center Instagram.