UMN Jalin Kerjasama dengan PT. Cybertrend Intrabuana

Last Updated August 2, 2019


TANGERANG ? Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menjalin kerja sama dengan PT. Cybertrend Intrabuana dalam rangka Sertifikasi Program Studi Sistem Informasi. Kerja sama tersebut diresmikan dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) antar keduanya yang dilakukan di Gedung Rektorat UMN pada Kamis (25/7)

Kerja sama antara UMN dan PT. Cybertrend Intrabuana meliputi kesempatan magang mahasiswa program studi Sistem Informasi UMN di PT. Cybertrend Intrabuana dan rekan industri PT. Cybertrend.  Dalam hal ini, PT. Cybertrend bersedia menjadi perantara mahasiswa UMN dengan berbagai industri yang juga menjalin kerja sama dengan mereka.

Pada kesempatan ini, pihak UMN diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Hubungan dan Kerjasama UMN Muliawati G. Siswanto dan Chief Corporate Service Officer PT. Cybertrend Intrabuana, Aviv Rizal Bahalwan. Penandatanganan MoU ini disaksikan oleh Dekan Fakultas ICT UMN Friska Natalia dan Ketua Program Studi Sisten Informasi UMN Ririn Ikana Desanti.

Dalam rangka meningkatkan kualitas mahasiswanya, UMN mengutamakan sertifikasi untuk setiap lulusannya, khususnya dari program studi Sistem Informasi. Untuk hal ini, UMN bersama PT. Cybertrend nantinya akan mengadakan Training of Trainers (TOT) untuk membagikan ilmu kepada mahasiswa UMN untuk menyiapkan lulusan prodi Sistem Informasi UMN dalam dunia kerja di berbagai industri.

Chief Corporate Service Officer PT. Cybertrend Intrabuana Aviv Rizal Bahalwan mengungkapkan harapannya melalui kerja sama dengan UMN.

?Harapan kita dengan UMN adalah kita bisa berkolaborasi, bekerjasama untuk mengembangkan kemampuan-kemampuan dari talent-talent yang ada di sini supaya dapat bersaing di dunia bisnis, di dunia usaha, ataupun bersaing dengan kancah internasional,? ujar Aviv.

Cybertrend Intrabuana sendiri merupakan perusahaan teknologi informasi yang berorientasi pada solusi teknologi dan layanan yang membuahkan hasil kegiatan bisnis yang sesuai dengan kebutuhan setiap klien.

UMN berharap dengan penandatanganan MoU ini, mahasiswa prodi Sistem Informasi UMN akan semakin mudah mendapat kesempatan magang, mendapat pelatihan yang baik untuk persiapan memasuki dunia kerja, dan memperoleh sertifikasi. (RK)

*by Amartya Kejora ? Universitas Multimedia Nusantara News Service

Discover More About Seminar

These articles might suits you.

Wednesday, 4 December 2019

Utamakan Kompetitifitas, 90 Persen Lulusan UMN Sudah Bekerja Sebelum Wisuda

TANGERANG ? Universitas Multimedia Nusantara (UMN) berkomitmen untuk terus mampu menghasilkan karakter lulusan komp...

Read More

Monday, 23 September 2019

Jalin Kerjasama, CJ Indonesia Percayai UMN sebagai Pemasok SDM

TANGERANG ? Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menjalin kerjasama dengan CJ Indonesia terkait peluang kerja mag...

Read More

Thursday, 15 August 2019

Pentingnya Peranan Pusat Karier dan Tracer Study di Universitas

TANGERANG ? Pusat Pengembangan Karier Universitas Multimedia Nusantara (Career Development Center/ CDC UMN) mengada...

Read More

Featured Content

Latest update from UMN Career Center Instagram.