UMN Jalin Kerjasama Dengan PT Parador Management International

Last Updated May 09, 2019


UMN melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Parador Management International (Dok. UMN)

Tangerang – Sebagai kampus yang dekat dengan industri, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan banyak industri agar memudahkan mahasiswa untuk melakukan kerja magang ataupun bekerja nantinya. Kali ini untuk mahasiswa Program D3 Perhotelan, UMN menjalin kerjasama dengan PT Parador Management International atau Parador Hotels and Resorts. Hal ini ditandai dengan adanya penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Gedung Rektorat UMN pada Rabu (08/05).

Dari pihak UMN, penandatanganan ini dilakukan oleh Wakil Rektor UMN Bidang Kemahasiswaan, Ika Yanuarti, dan Wakil Rektor UMN Bidang Hubungan dan Kerjasama, Muliawati G. Siswanto. Kemudian dari pihak PT Parador Management International, dilakukan oleh Human Capital Director, Andre Matius,  dan Corporate Training Manager, Melati Dara Ayu.

Dengan adanya kerjasama ini, mahasiswa D3 Perhotelan UMN dapat melakukan kerja magang dan bekerja di PT Parador Management International, yang menaungi Hotel dan Residence Atria, Hotel Ara, Hotel Fame, dan juga Hotel Starlet yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Andre mengungkapkan bahwa adanya kerjasama ini merupakan inisiatif dari korporasi yang nantinya tidak hanya menyediakan SDM untuk satu hotel saja, melainkan untuk semua hotel yang ada di bawah PT Parador Management International, baik yang di dalam maupun di luar Gading Serpong. “Kita membuka opportunity ini untuk mensupply anak magang ke tempat disana supaya mereka punya experience,” ujar Andre.

Selain mendapatkan experience terkait bidang yang digelutinya, mahasiswa UMN juga dapat merasakan bekerja sebagai daily worker untuk event-event yang diadakan oleh hotel tersebut, sehingga dapat menambah pengalaman baru.

Dalam penandatanganan ini juga turut hadir Dekan Fakultas Bisnis UMN, Y. Budi Susanto dan juga Dosen sekaligus Industrial Placement Coordinator D3 Perhotelan UMN, Septi Fahmi Choirisa. (*)

*by Yeremia Christopher – Universitas Multimedia Nusantara News service

Discover More About News

These articles might suits you.

Thursday, 18 January 2024

Manfaatkan AI Sebagai Peluang dan Inovasi dalam Dunia Kerja, Bukan Sebagai Ancaman

Tangerang, Sabtu (13/01) – Artificial Intelligence (AI) seolah menjadi dua mata pisau yang bisa melukai siapapun. Di satu sisi AI menjadi alat yang ma...

Read More

Thursday, 18 January 2024

MN Gandeng Astragraphia Sebagai Perjanjian Kerjasama Rekrutmen

Tangerang – UMN mulai bekerjasama dengan Astragraphia, kerja sama ini diresmikan pada (5/12). Kerjasama ini guna untuk terus meluaskan kerjasama rekru...

Read More

Thursday, 18 January 2024

UMN dan PT Eka Jaya Internasional Resmi Kerjasama Untuk Rekrutmen Mahasiswa dan Alumni

TANGERANG – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) resmi melakukan kerja sama dengan PT Eka Jaya Internasional, melalui penandatanganan perjanjian ker...

Read More

Featured Content

Konten terbaru dari Instagram Pusat Karir UMN.