Yayasan Teijin Kembali Berikan Beasiswa Untuk Mahasiswa Berprestasi UMN

Last Updated December 19, 2018


Foto Bersama Perwakilan Yayasan Teijin, Pimpinan UMN, Perwakilan CDC UMN, Mahasiswa Penerima Beasiswa

TANGERANG – PT Indonesia Teijin Dupont Film (ITDF) melalui Yayasan Teijin kembali memberikan beasiswa untuk mahasiswa berprestasi Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Mahasiswa yang beruntung adalah mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi UMN semester 7 yang sedang menempuh skripsi, di antaranya Muhammad Ivan Justine, Tiara Syabarina Dewantari dan Angelina.

Pada kesempatan tersebut, HRD Manager IDTF David Haryanto mengatakan bahwa beasiswa ini diberikan untuk membantu mahasiswa UMN dalam menyelesaikan penelitian (skripsi).

“Beasiswa ini kami berikan untuk membantu teman-teman mahasiswa menyelesaikan penelitian (skripsi), sehingga setelah selesai melakukan penelitian, hasil skripsi mereka bisa diberikan langsung untuk Yayasan Teijin. Kami juga berharap semoga kita bisa bekerja sama di tahun-tahun berikutnya,” kata David saat memberikan sambutan di Ruang Alor UMN pada Selasa (18/12).

Pada kesempatan yang sama, Wakil Rektor UMN bidang Kemahasiswaan Ika Yanuarti mengaku senang dan bangga dengan mahasiswa UMN yang berprestasi sehingga bisa mendapatkan beasiswa.

“Saya senang dan bangga teman-teman mahasiswa UMN bisa berprestasi. Bahkan prestasinya ini diapresiasi dengan diberikan beasiswa oleh Yayasan Teijin. Tetap semangat harumkan nama almamater ya!,” aku Ika.

PT Indonesia Teijin Dupont Film (ITDF) melalui Yayasan Teijin selalu memberikan beasiswa di bidang pendidikan untuk siswa dan mahasiswa berprestasi di Indonesia. Adapun beasiswa pendidikan yang diberikan adalah uang tunai sebesar Rp 6 juta selama satu tahun.

Selamat untuk Ivan, Tiara dan Angelina. Teruslah berkarya dan berikan yang terbaik bagi almamater, persada dan sesame! (MA/CRA)

*by Merry Arliany – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Discover More About News

These articles might suits you.

Thursday, 18 January 2024

Manfaatkan AI Sebagai Peluang dan Inovasi dalam Dunia Kerja, Bukan Sebagai Ancaman

Tangerang, Sabtu (13/01) – Artificial Intelligence (AI) seolah menjadi dua mata pisau yang bisa melukai siapapun. Di satu sisi AI menjadi alat yang ma...

Read More

Thursday, 18 January 2024

MN Gandeng Astragraphia Sebagai Perjanjian Kerjasama Rekrutmen

Tangerang – UMN mulai bekerjasama dengan Astragraphia, kerja sama ini diresmikan pada (5/12). Kerjasama ini guna untuk terus meluaskan kerjasama rekru...

Read More

Thursday, 18 January 2024

UMN dan PT Eka Jaya Internasional Resmi Kerjasama Untuk Rekrutmen Mahasiswa dan Alumni

TANGERANG – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) resmi melakukan kerja sama dengan PT Eka Jaya Internasional, melalui penandatanganan perjanjian ker...

Read More

Featured Content

Konten terbaru dari Instagram Pusat Karir UMN.